tips praktis untuk umrah

Dengan lebih Indonesia melakukan umrah dari sebelumnya, wisatawan yang baru akan mengalami kesulitan menavigasi jalan mereka di sekitar kota suci, ketika mencoba untuk menyeimbangkan tekanan untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan spiritual mereka. Sementara umrah dianggap sebagai ‘haji kecil’, ritus peralihan dapat menjadi besar dan biaya umroh┬átelah menjadi bahkan lebih berat dengan konstruksi di Makkah.

Mengikuti program on air dua pekan lalu, VOC presenter Shaheeda Carlie berbagi beberapa tips praktis dan sederhana untuk membuat ziarah umrah Anda lebih mudah.

1. Pastikan bahwa pemesanan penerbangan Anda untuk menghubungkan penerbangan sebagai bagian dari satu tiket. Dengan cara ini Anda dapat memastikan berat badan Anda adalah sama dari Cape Town ke Jeddah dan kembali. Buku di bagasi Anda kanan melalui bahkan jika Anda turun di bandara untuk mendapatkan ke penerbangan selanjutnya.

2. Pack cahaya. Anda tidak perlu banyak pakaian di Makkah. Pakaian yang lebih sedikit Anda mengambil lebih berat dan ruang yang telah tersedia saat Anda membeli sesuatu di Makkah.

3. Pack handuk kecil bukan yang besar. Memiliki kain wajah yang akan membawa dalam ‘Haram tas’ Anda kering saat mengambil wudhu.

4. Jika Anda akan di mana mereka menyediakan sabun kemudian mengambil hanya satu bar dari sabun. Ambil sebuah bar kecil sabun sinar matahari untuk mencuci pakaian. Mengambil seutas tali untuk membuat garis cuci di kamar mandi untuk diri sendiri.

5. Beli kecil dua dalam satu sampo dan kondisioner.

6. Mulai mengambil multivitamin sekarang dan mulai berjalan sekarang.

7. Membuat nieyahs Anda dan berbicara dengan Allah dalam bahasa Anda.

8. Mengambil bahan makanan yang dapat Anda gunakan untuk sandwich, dll misalnya, tuna, mayones, selai kacang, selai, keju, biskuit krim, salticrax, otot, kopi, teh, susu kental, cremora, gula. Mengambil kaleng yang tidak perlu pembuka kaleng. Jika Anda tidak pergi ke tempat tidur dan sarapan hotel maka Anda bahkan dapat mengambil beberapa sereal sarapan yang Anda sukai.

9. Sebuah paket kembali kecil untuk membawa hal-hal ke Haram sangat berguna dan shoebag a.

10. Ada banyak kursi di Masjidil Haram harus Anda perlu duduk ketika membuat salaah.

11. Sebuah pikiran yang baik adalah untuk berkemas dalam lembaran yang dapat Anda gunakan di sana jika Anda tidak pergi ke sebuah hotel yang cerdas. Anda dapat menggunakannya dalam kasus Anda saat pengepakan.Bungkus konten kasus Anda sekitarnya untuk mengamankan mestinya kasus istirahat Anda.

12. Pertimbangan yang baik adalah untuk membuat salaah dan thawaf di lantai atas ketika mataaf penuh.

13. Waktu terbaik untuk thawaf adalah dari 08h30 atau 09h00.

14. Waktu terbaik untuk menghabiskan berjam-jam di Masjidil Haram adalah dari 04h00 (sebelum tahajud) menembus sampai setelah thawaf Anda. Membuat program sendiri untuk membuat Anda sibuk dengan ibadah sepanjang waktu. Mulai khatam misalnya. Membuat salaah tahajud dari athaan tahajud sampai subuh. Kemudian membaca khatam Anda dari subuh sampai ishraak. Kemudian membuat salaah ishraak dan kemudian pergi untuk umrah Anda.

15. Jika Anda tidak dapat pergi ke Masjidil Haram maka Anda bisa membuat jamaa-an dengan Haram di kedua Al Safwa Towers dan Zam Zam menara. Pria melanjutkan ke lantai 9 dan wanita di lantai 10.

16. Ketika harga di riyaals, kemudian kalikan dengan 4 untuk mendapatkannya untuk kurang lebih nilai rand.Tingkat kami adalah 1 riyal setara 4,29 rands.

17. Mengambil mandi Anda bersama. Makkah sangat mahal dengan mandi dan semua obat-obatan. Dapatkan surat dokter dengan semua obat-obatan yang terdaftar di sana dengan dosis yang terlalu.

18. Membuat salinan Anda tiket pesawat dan menyimpannya di tas lain.

19. Ada toilet bersih di lantai 2 di food court di menara Al Safwa untuk pria dan wanita.

20. Ada juga toilet bersih di Hayet Hotel Centre di lantai 3 di food court.
21. Membawa kartu hotel dan identifikasi dengan Anda setiap saat.

21. Jika Anda sakit kemudian pergi ke keamanan terdekat di Masjidil Haram. Mereka akan membuat Anda ambulans. Rumah sakit adalah sebaliknya Haram di ruang bawah tanah Al Safwa Towers.

22. Ada seorang dokter di Haram. Biasakan diri Anda ke mana mereka berada.

23. Ada fasilitas wudhu untuk wanita di Haram, biasanya di belakang wanita bagian atas.

Leave a Reply