Pernikahan dan uang: 10 tips untuk kebahagiaan keuangan

Mereka mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi ketika saat datang ke pernikahan Anda, hanya berbicara segala sesuatu tentang  uang pergi jauh. Jadi untuk mendapatkan percakapan dimulai, berikut ini adalah checklist yang dirancang untuk membantu Anda dan anggaran pasangan Anda untuk bahagia selamanya.

Di jalan menuju pernikahan

    1. Berikan dirimu pemeriksaan keuangan
      Hanya sekitar 57% dari pasangan http://studyboom.net/ tahu nilai kredit pasangan mereka sebelum menikah.Catatan kaki1 Itu cukup riskan, karena kesalahan masa lalu dapat mempengaruhi masa depan Anda bersama-sama. Jadi mengenal situasi keuangan masing-masing, seperti berapa banyak kartu kredit Anda masing-masing memiliki dan bagaimana Anda menghabiskan uang Anda, termasuk hal-hal apa Anda berdua menikmati. Mendapatkan pemahaman yang baik tentang Anda penting lain kebiasaan belanja dan gambaran keuangan akan membantu Anda membuat keputusan tentang bagaimana untuk menggabungkan uang Anda setelah Anda menikah.
    2. Memahami utang pasangan Anda
      Dapatkan untuk mengetahui apa utang pasangan Anda terlihat seperti sebelum Anda menggabungkan keuangan Anda. Jika diperlukan, Anda dapat bekerja sama untuk mendapatkan utang dibayar turun. Sampai itu terjadi, menjaga keuangan Anda terpisah-misalnya, cobalah untuk menghindari membuka rekening bersama, cosigning atau menambahkan pasangan Anda sebagai pengguna yang berwenang. Anda akan ingin setidaknya satu sejarah kredit yang baik untuk jatuh kembali jika ada lonceng pernikahan di masa depan Anda. Video kami dari baik Money Habits, ” Strategi untuk membayar utang, ” memiliki beberapa tips untuk membantu Anda memulai.
    3. Simpan untuk pernikahan … dan seterusnya
      Setelah Anda mengumumkan pertunangan Anda, membuka rekening tabungan yang diperuntukkan bagi tujuan keuangan Anda dan biaya masa depan. Banyak ahli merekomendasikan menempatkan minimal 10% dari pendapatan gabungan Anda ke dalam tabungan setiap bulan. Untuk mencari tahu berapa lama akan membawa Anda untuk menyimpan untuk pernikahan Anda atau tujuan keuangan lainnya, menggunakan kami jangka pendek tujuan tabungan kalkulator .
    4. Buat anggaran Anda berdua bisa hidup dengan
      Dapatkan semua tagihan Anda dan dokumen bersama-sama dan benar-benar meletakkan segala sesuatu di atas meja. Hitung saja berapa banyak Anda akan berutang setiap bulan, berapa penghasilan gabungan Anda akan memiliki dan apa yang benar-benar meninggalkan ketika semuanya dikatakan dan dilakukan. Jangan lupa untuk faktor dalam setiap potensi biaya pernikahan atau bulan madu. Juga, sangat membantu untuk mengatur batas pengeluaran. Sebelum Anda mengambil mereka sumpah, menyepakati jumlah yang ditetapkan dolar masing-masing Anda dapat menghabiskan tanpa berbicara dengan yang pertama lainnya.
    5. Memutuskan siapa yang mengelola apa
      Ketika datang ke penanganan keuangan Anda, itu ide yang baik bahwa Anda masing-masing memainkan bagian. Misalnya, seseorang mungkin mengambil tagihan sehari-hari sementara investasi jangka panjang lainnya menangani dan rencana pensiun.

Baca juga Ini adalah Jadwal Dari Orang Sukses Bagian 2

Leave a Reply