Panduan Memilih Kamera perekam bagian2

Resolusi dan apa Tersedia
Hampir semua camcorder diperkenalkan di masa lalu beberapa tahun capture video definisi tinggi resolusi. Itu berarti bahkan low-end, anggaran camcorder merekam video high-definition (baik di 1280 x 720 piksel atau 1920 x 1080 piksel di berbagai frame rate) dan melihat yang terbaik bila dilihat pada HDTV, (Beberapa model standar-definition masih di pasar, tapi kami belum diuji atau merekomendasikan mereka.)

Gambar terkait

Ada juga telah sedikit ukuran penuh HD-model diperkenalkan karena lebih banyak perangkat, dari SLR untuk ponsel pintar dan tablet, juga menangkap video dalam resolusi HD. Namun, jenis baru yang lebih tinggi camcorder resolusi HD, yang disebut video camcorder 4K, mulai muncul di pasar. Perbedaan utama antara jenis baru dari 4K camcorder dan high-definition camcorder adalah resolusi mereka menangkap:

• Resolusi untuk camcorder 4K adalah 3840 x 2160 piksel
• Resolusi untuk camcorder high-definition 1920 x 1080 piksel atau 1280 x 720 piksel
• Resolusi untuk camcorder definisi standar adalah 720 x 480 piksel
• Namun, untuk saat ini , kebanyakan camcorder 4K masih terlalu mahal bagi kebanyakan konsumen, yang mengapa Anda terbaik adalah untuk membeli camcorder HD.

Hampir semua model HD dapat merekam video dalam 1080i, resolusi tinggi sama dengan banyak program HDTV. Beberapa bahkan bisa menembak di 1080p, yang merupakan format yang sama digunakan pada cakram Blu-ray. Hanya catatan beberapa model di 720p, format HD siaran alternatif. Perhatikan bahwa rekaman HD memakan banyak ruang lebih dari video standar-def, sehingga Anda akan cocok kurang video dalam jumlah tertentu penyimpanan; file 720p tidak cukup besar seperti 1080i, meskipun.

Beberapa format yang merekam di HD, seperti AVCHD, perlu hardware HD-mampu, seperti pemutar disk Blu-ray, untuk memutar ulang rekaman. Juga, Anda akan menemukan camcorder tindakan yang dapat menangkap video HD resolusi, beberapa bahkan di 1080i, tapi akan berkompromi kualitas video dengan cara lain, seperti frame rate yang lebih rendah. Kebanyakan masih tidak dapat menangkap 4K, atau ultra-high-definition, video.

Anda juga dapat menghubungkan camcorder langsung ke HDTV melalui kabel HDMI.

Leave a Reply