Memilih Manajer Properti

Kami telah melakukan penelitian kami.

Apakah Anda tahu bahwa rata-rata, 83% dari tuan tanah tidak puas dengan perusahaan manajemen properti mereka saat ini?

Atau yang besar 96% dari tuan tanah tidak penelitian yang terbaik layanan manajemen properti dan tarif yang tersedia bagi mereka – karena mereka memilih agen mereka membeli properti mereka dari atau mendapatkan rekomendasi dari pihak ketiga?

Investasi Anda terlalu penting untuk meninggalkan kesempatan.

Menemukan agen terbaik untuk kebutuhan anda bisa belajar bisnis properti menjadi sesuatu yang membingungkan – ada standar jargon real estate untuk bersaing dengan dan daftar biaya dan layanan yang terdengar mirip terlepas dari siapa Anda berbicara.

Jadi kami telah mengumpulkan beberapa pertanyaan kunci yang akan membantu Anda menemukan agen yang sempurna untuk Anda, ditambah top 5 fitur penting kami manajemen properti yang baik.

Baca juga Tips Untuk Memilih Sebuah Minimalis Lantai

Atas 10 pertanyaan yang harus Anda meminta perusahaan manajemen properti potensial Anda.

  1. Bagaimana Anda akan menemukan saya penyewa?
  2. Bagaimana Anda akan menunjukkan properti saya kepada calon penyewa, dan seberapa sering?
  3. Apa proses Anda untuk skrining penyewa?
  4. Siapa yang akan merawat properti saya?
  5. Berapa tahun pengalaman yang Anda miliki dalam industri?
  6. Apa manajer properti Anda untuk rasio portofolio?
  7. Seberapa sering Anda meningkatkan biaya Anda?
  8. Berapa banyak inspeksi Anda membuat per tahun dan dapat saya hadir?
  9. Apa yang terjadi jika properti saya membutuhkan perawatan mendesak?
  10. Apakah Anda mengenakan biaya tambahan untuk ongkos kirim dan pernyataan kembali cetak?

Apakah Anda tahu mengubah perusahaan manajemen properti Anda adalah GRATIS?Anda tidak perlu melakukan apapun. Dalam waktu 48 jam dari listing properti Anda dengan Think, kita bisa mengatur transfer dari lembaga yang ada tanpa mempengaruhi perjanjian sewa-menyewa Anda saat ini.

Manajemen 5 properti must-have. Bagaimana lembaga Anda menumpuk?

  1. biaya yang wajar. Lebih murah tidak selalu lebih baik. Hati-hati perusahaan yang akan mendaftarkan Anda pada tarif diskon – mereka mungkin juga akan memberikan layanan diskon. Bersikeras pada struktur biaya yang adil dan kompetitif dengan tidak ada biaya tersembunyi.
  2. komunikasi yang besar. Komunikasi adalah kunci untuk setiap hubungan kerja yang sukses. Anda ingin tahu apa yang terjadi dengan investasi Anda – bahkan ketika tidak ada berita, panggilan telepon cepat atau email yang memungkinkan Anda tahu semuanya baik-baik dapat memberikan ketenangan tambah pikiran.
  3. manajemen pemeliharaan yang sangat baik. Anda perlu memenuhi syarat, berlisensi dan diasuransikan sepenuhnya pedagang bekerja pada properti anda. Mereka harus menawarkan harga yang sangat baik, menjamin pekerjaan mereka dan hadir untuk properti Anda pada waktu yang tepat. Namun, manajemen pemeliharaan yang baik juga tentang pencegahan. Manajer Properti Anda harus memberikan rencana pemeliharaan yang komprehensif dan saran untuk mencegah potensi masalah sebelum mereka menjadi perbaikan mendesak.
  4. Teliti, pelaporan yang komprehensif. Dari aplikasi untuk pemeriksaan akhir dan segala sesuatu di antara, laporan komprehensif memberikan pengetahuan penting tentang kondisi investasi Anda dan melindungi Anda harus sengketa timbul.
  5. Iklan yang efektif dan manajemen tunggakan. Dalam dunia yang sempurna, penyewa Anda akan membayar tepat waktu setiap bulan – sayangnya hal ini tidak selalu terjadi. manajemen tunggakan yang efektif dan komunikasi yang tepat dapat meminimalkan keterlambatan pembayaran dan memastikan peringatan terlebih dahulu dari potensi masalah.

Leave a Reply