Manfaat Olahraga dan Kebugaran Bagian 2

Kegiatan

Jadi Anda telah memutuskan untuk mendapatkan aktif, tapi sekarang apa?

Untuk sebagian besar hidup Anda, Anda mungkin telah diberitahu Anda tidak dapat melakukan aktivitas tertentu. Itu karena risiko cedera atau perdarahan tergantung pada aktivitas. Memahami risiko ini dapat membantu Anda membuat pilihan Anda sendiri tentang apa kegiatan fisik yang tepat untuk Anda. Mungkin Anda akan memilih untuk tidak berpartisipasi dalam kontak atau tabrakan olahraga seperti sepak bola atau hoki karena Anda tahu risiko cedera serius di kepala, leher, dan tulang belakang yang tinggi-dan, tentu saja, penyangga leher (atau berdarah kepala) akan meredam serius pada kehidupan sosial Anda.

Ketika memilih olahraga atau latihan rutin, penting untuk mempertimbangkan jenis tubuh Anda, sejarah perdarahan masa lalu, dan kondisi sendi Anda. Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua jawaban. Sebelum Anda memulai aktivitas, berbicara dengan ahli hematologi dan terapi fisik. Mereka akan pergi ke semua ini dengan Anda.

Olahraga

rencana kebugaran Anda tidak harus menjadi rutinitas over-the-top. Memiliki tubuh yang bugar berarti Anda dapat berpartisipasi dalam kegiatan sehari-hari Anda dan tidak melukai atau knalpot sendiri.

Konsistensi dan kontinuitas adalah kunci untuk tetap fit.

aktivitas aerobik sedang selama 30 menit setiap hari akan memberikan hasil jangka panjang yang lebih baik daripada berolahraga untuk waktu yang lebih lama hanya seminggu sekali.Anda mungkin ingin melakukan aktivitas sederhana seperti berjalan, bersepeda, atau Pilates.Membuat kegiatan yang menyenangkan Anda, sehingga Anda akan terus melakukannya.Mempertimbangkan bagaimana kegiatan ini mempengaruhi berbagai bagian tubuh Anda.Apakah Anda mengembangkan otot Anda inti (perut, punggung bawah, pinggul, dan panggul)? Dengan mengembangkan inti Anda, Anda membangun kekuatan, keseimbangan, dan stabilitas, memberikan Anda kontrol lebih baik atas tubuh Anda dan berpotensi lebih sedikit perdarahan. Bahkan jika rencana kebugaran Anda kurang berat, Anda masih harus memutuskan cara terbaik untuk mempersiapkan rutin Anda dengan pra tepat dan pasca perawatan dan penyejuk.

Olahraga

Apakah Anda sedang bermain olahraga yang terorganisir, permainan pick-up, atau olahraga non-tradisional seperti tari, Anda mungkin ingin diingat apa yang bisa terjadi saat Anda sedang bermain. Bahkan kegiatan olahraga paling aman memiliki risiko.

Beberapa langkah untuk mengurangi risiko cedera atau perdarahan:

  • Diskusikan dengan tim perdarahan pengobatan gangguan Anda cara terbaik untuk meminimalkan risiko yang terkait dengan olahraga (s) yang telah Anda pilih, dan apa yang harus dilakukan jika cedera atau perdarahan terjadi.
  • Pra tepat dan pasca perawatan. Perlakukan dekat dengan waktu aktivitas Anda sehingga tingkat faktor pembekuan Anda berada di puncak selama partisipasi.
  • Pendingin. Ketika Anda tahu apa otot sendi atau mungkin memberikan masalah untuk olahraga pilihan Anda Anda dapat bekerja untuk meningkatkan daerah itu. Anda dapat melakukan ini dengan:
    • Peregangan. Bagian dari AC yang membuat otot Anda lebih fleksibel dan memungkinkan sendi untuk bergerak lebih bebas
    • Penguatan. Bagian dari pendingin yang meningkatkan kekuatan otot Anda untuk dukungan bersama yang lebih besar.

Baca juga Tips untuk memilih makanan sehat 2

Leave a Reply