Cara Berbeda Antara Disusui Dan Diet Formula-makan

Untuk orang tua baru, hidup ternyata, bukan hanya terbalik tapi berputar di zigzag tidak menentu. Dengan seikat sukacita untuk mencurahkan seluruh perhatian dan waktu mereka untuk, tampaknya seolah-olah bayi tiba-tiba menjadi pusat alam semesta untuk mereka.

Dengan itu menjadi pusat kehidupan mereka sekarang, orangtua dituntut perhatian pada segala sesuatu yang menyangkut bayi, secara harfiah, bahkan kotoran nya. Sekarang, mengapa Anda harus mempertimbangkan tentang kotoran bayi Anda, memiliki alasan nyata sendiri di dunia.

Bayi Poop Cara Berbeda Antara Disusui Dan Diet Formula-makan

Apa arti penting dari bayi kotoran?

Meskipun Anda mungkin mulai membenci ide, inilah mengapa buang kotoran sangat penting bagi bayi dan kesehatannya. Sekarang, sepanjang tahun pertumbuhan bayi Anda, Anda akan melihat berbagai variasi dalam pola buang kotoran.

Alasan mengapa Anda harus melihat keluar untuk variasi ini sederhana. kotoran dapat membantu Anda mengidentifikasi pertumbuhan dan perkembangan pola yang sehat pada bayi. Juga, mungkin ada faktor-faktor yang dapat langsung menunjukkan bahwa itu adalah waktu untuk perjalanan ke dokter atau bahwa bayi Anda menderita beberapa penyakit.

Namun, apa yang perlu Anda ketahui adalah bahwa kotoran bayi Anda berbeda berdasarkan apa yang dia makan. Artinya, kotoran yang berbeda pada diet ASI dan susu formula. Menarik?

Menyusui dan formula: Perbedaan kotoran!

Mari kita lihat apa yang normal ketika bayi menyusu pada ASI saja. Bayi ASI yang paling mungkin untuk mengeluarkan mustard kuning, kehijauan atau kecoklatan warna kotoran. kotoran ini mungkin kumuh dan pucat di tekstur dan kadang-kadang, hal itu juga dapat memiliki tekstur berair. Meskipun tekstur berair normal, mungkin menunjuk ke arah diare.

Bayi diet ASI yang sehat akan pingsan bangku dengan bau manis, dan itu akan menjadi seperti bau buang air besar biasa yang terjadi pada bayi lainnya.

Bayi yang sehat, diberi susu formula, biasanya lewat kotoran dalam nuansa kuning dan coklat. Ini juga pucat. Tidak seperti bayi yang disusui, bayi yang diberi susu formula cenderung pingsan kali kotoran lebih sedikit. kuantitas lebih, dan bau yang tinggi, hampir mirip dengan bangku berlalu saat buang air besar teratur dewasa. Hal ini juga sangat mungkin bahwa beberapa potongan makanan berjalan tercerna dalam sistem bayi Anda atau lewat dari usus terlalu cepat untuk dicerna dengan baik. Makanan ini hanya akan pingsan melalui tinja dan muncul partikel makanan padat. Hal ini dapat memberikan warna kejutan untuk kotoran bayi Anda.

Bayi kotoran memiliki makna langsung terhadap kesehatan bayi. Ini mungkin terdengar kasar, tetapi orang tua baru perlu memperhatikan kotoran seperti itu dapat menunjukkan tanda-tanda dampak kesehatan negatif.

Jadi pada saat bayi Anda buang air, pastikan bahwa Anda hati-hati warna dan tekstur untuk memastikan bahwa bayi Anda sehat.

Leave a Reply