5 Alasan untuk Kumpulkan Kata-Kata Bijak Favorit

Quotes yang besar karena mereka dapat menyaring ide-ide yang sangat efisien.

Meskipun kutipan terkenal sangat populer, beberapa orang berhasil membuat katalog quote pribadi mereka sendiri. Menjadi kutipan kolektor sendiri selama hampir satu dekade, saya menemukan beberapa manfaat dalam menjaga koleksi pribadi kutipan favorit, terkenal atau sebaliknya.

1. Seketika Transform Mood

Kutipan memiliki kekuatan untuk mengubah keadaan mental kita sangat cepat. Sama seperti buku atau film, kutipan dapat menghasilkan emosi yang kuat, menginspirasi, memotivasi atau membuat kita tertawa – dengan perbedaan penting bahwa kita tidak perlu berinvestasi jam waktu kita untuk mengalami efek yang diinginkan.

Ini sangat mudah untuk menggabungkan pembacaan kutipan dalam hidup Anda jika Anda memiliki koleksi Anda sendiri berguna. Jika terorganisir dalam kategori, Anda dapat memiliki dosis instan humor atau inspirasi kapan pun Anda suka. Jika Anda tahu kutipan yang memiliki efek yang sangat kuat pada Anda, Anda juga dapat menempatkan mereka di tempat yang sangat terlihat untuk memiliki perbaikan cepat Anda berkali-kali dalam sehari.

“Saya memilih kutipan favorit saya dan menyimpannya dalam pikiran saya sebagai armor siap, ofensif atau defensif, di tengah perjuangan eksistensi bergolak ini.” -Robert Burns.

2. Dapatkan Tahu Penulis Baru

Anda mungkin sudah menjadi pecandu kutipan, tetapi mari kita hadapi itu: kutipan tidak menggantikan buku-buku bagus. ‘Quotes membaca bagi orang-orang malas’, saya pernah mendengar. Tapi yang terkena kutipan dari penulis yang berbeda atau tidak diketahui dapat memicu rasa ingin tahu Anda dan membuat Anda pergi membaca karya-karya mereka.Sebagai contoh, saya digunakan untuk berpikir Einstein hanya seorang jenius fisika. Itu hanya setelah mengetahui beberapa kutipannya yang saya punya minat untuk membaca esai yang besar pada mata pelajaran seperti agama, makna hidup dan banyak lainnya .

“Bagaimanapun, saya yakin bahwa Dia tidak bermain dadu.” -Albert Einstein.

3. menyaring Wawasan dan Berkomunikasi Mereka Efektif

Kutipan memiliki kepadatan kebijaksanaan tertinggi Anda bisa mendapatkan dalam satu kalimat. Meskipun kutipan mungkin tampak, di belakang, pengamatan yang jelas tentang realitas, kebenaran adalah bahwa ia memerlukan banyak wawasan untuk bisa merebut mereka gigitan kenyataan dalam format diakses seperti.

Hal ini sangat bermanfaat untuk menemukan kutipan sederhana dan ringkas yang mengungkapkan satu ide bahwa Anda sudah memiliki, tapi tidak tahu bagaimana mengekspresikannya cukup baik. Selain itu, Anda dapat menggunakan kutipan sebagai jalan pintas untuk menjelaskan sendiri didirikan pandangan Anda kepada orang lain. Memiliki ekspresi dengan mudah menular dari ide bisa menjadi batu loncatan untuk memulai diskusi baru yang tidak akan terjadi sebaliknya.

“Titik kutipan adalah bahwa seseorang dapat menggunakan kata-kata lain untuk menghina.”-Amanda Salib.

4. Jadilah Dikenal dan Tahu Orang Lain Lebih Baik

Orang mengatakan Anda dapat mengenal seseorang dengan buku satu berbunyi, atau dengan teman-teman satu memiliki. Saya akan mengatakan bahwa cara yang lebih cepat untuk mengetahui orang adalah dengan mengambil melihat tanda kutip yang mereka kumpulkan.

Sama seperti yang terjadi dengan perpustakaan musik pribadi seseorang, jika Anda membaca hanya beberapa kutipan dari koleksi kutipan seseorang, Anda sudah dapat memberitahu banyak tentang orang itu. Aku bertaruh bahwa jika Anda memeriksa beberapa kutipan dari koleksi saya sendiri di sidebar blog ini, Anda dapat dengan cepat menyimpulkan orang macam apa saya, tanpa harus menghabiskan banyak waktu bercakap-cakap dengan saya (beruntung Anda!).

Ada situs sosial yang dibangun di sekitar koleksi kutipan, di mana Anda dapat, berdasarkan kutipan favorit Anda sendiri, mengenal orang yang berpikiran dan mendapatkan rekomendasi dari kutipan baru. Sebuah contoh yang baik adalah Quotiki situs.

“Kami adalah orang-orang tua kita memperingatkan kita tentang.” -Jimmy Buffett.

Baca juga Pernikahan dan uang: 10 tips untuk kebahagiaan keuangan

Leave a Reply